Yuk Sedekah Jum'at!

Penerima Manfaat Sedekah Jumat Semakin Meningkat

Baitulmaal Madani Baitulmaal Madani
Penerima Manfaat Sedekah Jumat Semakin Meningkat

Alhamdulillah, program SEDEKAH JUMAT sudah berjalan 1 tahun. Berawal dari menyediakan es teh untuk jamaah shalat jumat, kini atas ijin Allah SWT sudah bisa menyediakan makanan.

Makanannya pun beragam, mulai dari makanan ringan, jajanan dapur hingga makan berat seperti nasi kuning dan lain sebagainya. Tak jarang juga menu sedekah jumat disertai buah-buahan.

Alhamdulillah dari hari ke hari semakin banyak jamaah shalat jumat yang bisa menikmati makanan dan minuman yang telah diolah dan dihidangkan oleh Tim Dapur Umum Madani.

Dari mana bahan makanan dan minumannya?

Diambil dari Baitulmaal Madani atas infak dan sedekah jumat para dermawan dari berbagai daerah. Selain itu, biasanya ada masyarakat yang terlibat menyediakan bahan mentah seperti tepung, gula, teh, ubi, minyak goreng, dan lain lain.

Selain itu ada juga masyarakat yang ikut menyiapkan makanan jadi, sehingga tim Dapur Umum Madani dan Anak-anak KPK (Komunitas Pemuda Keren) tinggal menghidangkan bersama makanan lainnya di hari itu.

Masyarakat sangat senang dengan adanya program SEDEKAH JUMAT ini. Salah satu Bapak Edi, "Saya sangat senang dengan adanya sedekah jumat. Kalau bisa jangan sampai berhenti. Program ini sangat mulia".

Nah, bagi Bapak Ibu Abang Kakak yang ingin terlibat, cukup dengan berinfak / sedekah mulai 10rb atau semampunya. Silahkan hubungi 0812-5393-2928 (WA Baitulmaal Madani) atau langsung klik pada tombol DONASI yang ada di halaman website www.mushollamadani.com ini. Semoga mendapat pahala yang besar di sisi Allah SWT.

#SedekahJumat #DariORangBaikUntukORangBaik #BaitulmaalMadani