Sambut Semangat Para Penghafal Quran

Rumah Quran Nuri Bangun Asrama Santri

Baitulmaal Madani Baitulmaal Madani
Rumah Quran Nuri Bangun Asrama Santri

Lamandau - Seiring meningkatnya antusias para santri untuk belajar dan menghafal al-Quran, Rumah Quran Nuri sedang bersiap membangun asrama santri penghafal Quran. Sehingga para santri semakin fokus dan memiliki kesempatan yang banyak untuk menghafal al-Quran.

Rumah Quran Nuri ini beroperasi di Surau Ka'bah Madani Lamandau. Berlokasi di desa transmigrasi Bukit Indah E3. Ada pun yang prioritas dibangun adalah dua bangunan terpisah; satu untuk santri putra dan satunya untuk santri putri.

Sesuai spirit Surau Ka'bah Madani; "Menebar Sejuta Manfaat", maka di Surau ini banyak kegiatan yang sedang dijalankan selain pembangunan asrama santri. Di antaranya ialah sedekah jumat, Hadiah Pejuang Quran (HPQ), peduli yatim dan dhuafa', Pasar Gratis, Hadiah muallaf hingga wakaf pembangungan kawasan Surau Ka'bah Madani.

Kami membuka kesempatan kepada Bapak Ibu Orang Baik untuk ikut serta dalam "Menebar Sejuta Manfaat". Semoga kita termasuk yang disebut oleh Rasulullah SAW;

"Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya" (HR. Muslim).

Silahkan berpartisipasi sesuai kemampuan, baik dalam bentuk barang, uang, tenaga, hingga doa. Semoga menjadi amal jariyah yang akan mengalirkan pahala tanpa jeda. Aamiin.

Info : WA 0812-5393-2928 (Baitulmaal Madani Official)