Qurban Double Pahala

Qurban Anda Membahagiakan Santri Penghafal Quran

Baitulmaal Madani Baitulmaal Madani
Qurban Anda Membahagiakan Santri Penghafal Quran

Pengasuh Surau Ka’bah Madani Lamandau Ustadz Ahmad Zailani didampingi tim Rumah Quran Nuri dan Dapur Umum Madani menyampaikan amanah qurban untuk didistribusikan kepada para santri penghafal Quran dan masyarakat, pada Senin 11 Dzulhijjah 1443 H / 11 Juli 2022 di Surau Ka’bah Madani Lamandau. 

Daging qurban didistribusikan dengan dua cara, yakni dibagikan berupa daging segar sejumlah 86 paket dan dimasak untuk dinikmati puluhan santri penghafal Quran. Semoga Qurban ini benar-benar membahagiakan para santri yang berjuang menjaga ayat-ayat Allah ini.

Proses penyembelihan dilaksanakan bersama pengqurban dan masyarakat sekitar. alhamdulillah berjalan lancar. Semoga para pengqurban mendapat mendapatkan 2 pahala; pahala ibadah qurban dan pahala mendukung / membahagiakan santri penghafal Quran.

Mudah-mudahan semua yang terlibat mensukseskan qurban ini mendapat pahala yang besar dari Allah SWT.

Sampai ketemu di Qurban tahun depan. Bapak Ibu boleh ikut “TABUNGAN QURBAN” mulai sekarang, langsung DAFTAR ke Baitulmaal Madani  di WA 0812-5393-2928. Nabung suka-suka, semampunya mulai sekarang. Semoga Allah mudahkan dan berkahi rezeki Bapak Ibu.