Musholla Madani

Rumah Quran Nuri Adakan Ujian Tahfidz Terbuka

Rumah Quran Nuri Rumah Quran Nuri
Rumah Quran Nuri Adakan Ujian Tahfidz Terbuka

Alhamdulillaah, dalam rangkaian acara milad 1 tahun, Rumah Quran Nuri menyelenggarakan UJIAN TAHFIDZ TERBUKA di Musholla Madani. Ujian Tahfidz perdana ini berjalan secara lancar dan cukup mengharukan (Ahad, 20 Februari 2022).

Dalam acara ini, para santri menyetorkan hafalannya di hadapan para hadirin. Baik temen seperjuangan, orang tua dan semua para tamu yang hadir pada hari itu. Setelah itu mereka diuji oleh oleh Ustadz Ahmad Zailani (Pengasuh Musholla Madani. Ustadzah Siti Istiqomatul Khoiriyati (Direktur dan pengajar di Rumah Quran Nuri) Serta Bapak Ustdaz Juhadi (tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Bukit Indah).

Tak hanya di situ, para hadirin pun dipersilahkan untuk ikut menguji para santri. Dari beberapa ayat yang dibacakan hadirin secara acak dan dadakan, alhamdulillaah bisa dilanjutkan oleh para santri. Kegiatan ini membuat semua yang hadir cukup tegang dan beberapa orang tua meneteskan air mata haru karena seperti tak menyangka bahwa di Desa transmigrasi ini ada santri penghafal Quran seperti ini.

Dalam sebuah kesempatan, salah satu orang tua santri menyampaikan; "Terima kasih banyak Ustadz dan Ustadzah karena telah membimbing anak kami. Selaku orang tua, kami sangat bangga dengan hasil anak kami. Semoga Allah memberikan kesehatan, kesabaran, kemudahan dan kelancaran kepada Ustadz dan Ustadzah yang sudah sabar membimbing selama ini."

Semoga semua kegiatan Rumah Quran Nuri di Musholla Madani ini bisa terus dilanjutkan sehingga menjadi amal jariyah tanpa jeda bagi semua pihak yang terlibat. Bagi Bapak Ibu yang ingin mendapat pahala tanpa jeda juga, bisa ikut berkontribusi untuk memenuhi operasional Musholla Madani dan pembangunan asrama santri penghafal Quran. Langsung saja hubungi 0812-5393-2928 (Baitulmaal Madani). Atau bisa juga klik "Donasi" pada halaman ini. Semoga berkah dan berlimpah bagi Bapak Ibu semua.