Musholla Madani

Pemuda Ini Ikrar Masuk Islam Di Musholla Madani, Begini Ceritanya

Rumah Quran Nuri Rumah Quran Nuri
Pemuda Ini Ikrar Masuk Islam Di Musholla Madani, Begini Ceritanya

Pemuda kelahiran Medan ini resmi mengucapkan dua kalimat syahadat / masuk Islam di Musholla Madani pada hari Jumat, 25 Februari 2022. Ikrar ini disaksikan langsung oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, para sesepuh dan masyarakat umum.

Proses ikrar dituntun langsung oleh Ustadz Karsidi dan sebagai saksi adalah Ustadz Juhadi dan Bapak Emar Suganda. Menurut informasi yang kami terima, pemuda bernama Jepri Purba ini sudah lama ingin masuk Islam namun bingung bagaimana caranya dan melalui siapa.

Singkat cerita, beliau menyampaikan maksudnya itu kepada Bapak Deka atau Pak Babinsa yang bertugas di Desa Bukit Indah. Pak Babinsa inilah yang kemudian menghantarkan ke pihak Rumah Quran Nuri bersama tokoh masyarakat setempat.

Setelah dikonfirmasi langsung, alhamdulillah tidak ada paksaan dari pihak mana pun, sehingga masuk Islamnya murni kemauan hati. Oleh karena itu proses ikrar dua kalimat syahadat pun bisa dilakukan dan ditutup dengan pemberian hadiah bagi sang muallaf

Semoga beliau yang muallaf ini mendapat ridha dan bimbingan dari Allah SWT dan bagi semua pihak yang terlibat dan mendukung suksesnya kegiatan ini mendapat pahala jariyah yang besar dari Allah SWT.

Akhirnya, kami dari Musholla Madani membuka kesempatan amal jariyah bagi Bapak Ibu Abang Kakak yang ingin mendapat pahala jariyah dengan memberikan hadiah dan mendukung bimbingan bagi sang muallaf dengan berinfak mulai 10rb atau semampunya. Silahkan hubungi 0812-5393-2928 (WA Baitulmaal Madani).