Maksimalkan Momentum Ramadhan

Musholla Madani Adakan Kajian Dhuha Sebagai Sarana Belajar Masyarakat

Rumah Quran Nuri Rumah Quran Nuri
Musholla Madani Adakan Kajian Dhuha Sebagai Sarana Belajar Masyarakat

Rumah Quran Nuri berkomitmen untuk memaksimalkan bulan ramadhan agar benar-benar seru dan produktif. Salah satu kegiatannya adalah “Kajian Dhuha”. Alhamdulillah Kajian Dhuha perdana diselenggarakan pada hari ahad, 01 Ramadhan 1443 H / 03 April 2020.

Ustadz Karsidi selaku penceramah disambut sangat baik oleh peserta kajian, di antaranya Bapak Juhadi selaku tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Bukit Indah.

Dalam Kajiannya, Ustadz yang menahkodai Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kabupaten Lamandau ini menekankan bahwa ramadhan itu bulan penempaan diri, sehingga harusnya ada perubahan antara sebelum dan sesudah ramadhan.

Menurut Ustadz Zailani, Kajian dhuha ini perlu untuk sarana edukasi dan pendidikan keIslaman bagi masyarakat. Sehingga kajian dhuha di Musholla Madani dijadwalkan setiap ahad selama bulan ramadhan 1443 H ini.

Di akhir sesi, pembagian hadiah kepada para peserta berupa buku karya Ustadz Zailani dkk, Pasta Gigi Herbal (PGH) HNI, Minyak Herba Sinergi (MHS) HNI, dan lain lain serta ada hadiah uang tunai bagi peserta yang memiliki hafalan al-Quran terbanyak.

Nah, selain kajian dhuha, ini kegiatan selama ramadhan di Musholla Madani