Mengejutkan Masyarakat

Rumah Quran Nuri Didatangi Club Motor, Ada Apa?

Rumah Quran Nuri Rumah Quran Nuri
Rumah Quran Nuri Didatangi Club Motor, Ada Apa?

Cukup mengejutkan, Rumah Quran Nuri yang biasanya menjadi wadah kegiatan para santri untuk menghafal Quran, kemarin didatangi serombongan orang yang tergabung dalam club motor CB Lamandau (16/04/2022).

Pak Teddy, selaku juru bicara club motor “CB Lamandau” menyampaikan maksud kedatangannya ke lokasi penghafal Quran ini, “Adapun maksud dan tujuan kami ke sini adalah untuk silaturrahmi dan ingin wakaf al-Quran serta berbagi takjil untuk para santri” Jelas Pak Teddy di hadapan para santri dan teman serombongannya di ruang utama Musholla Madani.

“Kegiatan berbagi di bulan ramadhan ini rutin kami laksanakan saat bulan ramadhan.” Imbuh Bapak yang tinggal di desa Sumber Mulya E2 tersebut.

Ustadz Ahmad Zailani selaku pengasuh Rumah Quran Nuri Musholla Madani beserta istri dan ustadz-ustadzah Rumah Quran Nuri menyambut dengan penuh suka cita. “Saya atas nama Pengasuh Rumah Quran Nuri Musholla Madani menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar CB Lamandau yang berkenan berkunjung ke tempat kami di ujung desa Bukit Indah ini.” Ujar Ustadz Zailani.

“Semoga silaturhmi ini bukan yang terakhir kalinya,” sambung Ustadz yang pernah nulis di puluhan buku ini.