Seru Ramadhanku

Rumah Quran Nuri Peringati Nuzulul Quran, Ini Pesan Pentingnya

Rumah Quran Nuri Rumah Quran Nuri
Rumah Quran Nuri Peringati Nuzulul Quran, Ini Pesan Pentingnya

Rumah Quran Nuri sukses mengadakan peringatan Nuzulul Quran pada 17 Ramadhan 1443 H di Musholla Madani (18/04/2022).

Rangkaian peringatan Nuzulul Quran adalah dimulai dari khataman al-Quran 30 Juz, ceramah, dan puncaknya pembacaan doa khotmil Quran serta penutupan “Tahfizh Camp”.

Ustadz Sidiq, selaku penceramah menegaskan, “Allah menurunkan al-Quran ini sebagai solusi segala perkara di alam semesta ini dan hadis sebagai penjelas”.

“Dengan mebaca dan membersamai al-Quran, hati menjadi bersih dan tenang. Hidup pun lebih enak”, Lanjut Ustadz yang sedang menjalani masa skripsi di Politeknik Lamandau ini.

Tak hanya itu, beliau menyampaikan bahwa kita yang dipilih oleh Allah untuk senang bersama al-Quran ini merupakan rezeki yang besar. Dan sebuah keberuntungan bisa sama sama belajar al-Quran di Rumah Quran Nuri ini.

Selain itu, Ustadz alumni pondok pesantren di Lampung ini menyarankan perihal sedekah agar dampaknya semakin dahsyat, “Sebaiknya salurkan sebagian rezeki kita kepada pengelola yang menegakkan agama Allah”. Alhamdulillah, di Musholla Madani ada lembaga yang mengelola ZISWAF yakni Baitulmaal Madani, yang selama ini menopang kegiatan dakwah dan sosial Rumah Quran Nuri Musholla Madani.

Ini program yang didukung Baitulmaal Madani pada ramadhan 1443 H