Buat Ortu Santri

FSOG Tak Sekedar Rutinitas, Ini yang Tadi Dibahas

Rumah Quran Nuri Rumah Quran Nuri
FSOG Tak Sekedar Rutinitas, Ini yang Tadi Dibahas

Pengasuh Surau Ka’bah Madani Lamandau Ustadz Ahmad Zailani menyampaikan betapa pentingnya berkaitan “Forum silaturrahmi Orang Tua dan Guru” (FSOG) siang ini, Ahad 09 Muharram 1444 H / 07 Agustus 2022 M. “FSOG ini bukan sekedar rutinitas, namun ada hal penting yang menjadi tujuan” ujarnya. “salah satu tujuannya adalah menjaga komunikasi agar apa yang menjadi program Rumah Quran Nuri bisa terealisasi dengan baik” lanjutnya.

Beliau melanjutkan, “Komunikasi ini menjadi komitmen atas tanggungjawab dalam memberikan pelayanan terhadap pendidikan para santri”.

Dalam FSOG kali ini Direktur Rumah Quran Nuri Ustadzah Siti Istiqomatul Khoiriyati menyampaikan program-program yang sudah tersusun dalam kalender pendidikan, jam efektif, hingaa target tahsin dan tahfidz para santri. “Mengapa kami serius mendampingi para santri penghafal Quran ini? Karena ini amanah yang harus dipertanggungjawabkan bukan hanya kepada Bapak Ibu sekalian, melainkan kepada Allah SWT”, tegas Ustadzah yang mendapat syahadah belajar al-Quran metode otak kanan dari WAFA ini.

FSOG kali ini menjadi kali pertama bagi ketua FSOG terpilih Bapak Emar Suganda untuk menyampaikan sambutan, “Pengurus ini hanya klasifikasi, yang lebih penting adalah kontribusi. Maka saya berharap kita semua berperan untuk membantu menyiapkan fasilitas yang dibutuhkan anak anak kita di Rumah Quran Nuri ini. Sehingga para santri semakin nyaman dalam belajar dan menghafal al-Quran”.