Musholla Madani

Murid TK Islam Terpadu Madani Tampil Memukau Pada Acara Isra' dan Mi'raj

TK Islam Terpadu Madani TK Islam Terpadu Madani
Murid TK Islam Terpadu Madani Tampil Memukau Pada Acara Isra' dan Mi'raj

Dalam kegitan Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Musholla Madani, Murid TK Islam Terpadu tampil memukau para hadirin. Karena mereka menyampaikan hafalan hadis dengan baik. Mulai hadis tentang memberi salam, saling menyayangi, hingga keistimewaan orang yang belajar dan mengajarkan al-Quran.

Melihat penampilan anak usia 5 tahunan yang sangat baik ini, para hadirin spontan kompak memberikan tepuk tangan pertanda sebagai apresiasi bagi ananda yang tampil.

TK Islam Terpadu Madani ini beralamat di Musholla Madani Desa Bukit Indah RT.01/RW.01 Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau. Adapun program TK Islam Terpadu Madani ini sangat beragam, mulai dari kegiatan rutin belajar shalat, membaca al-Quran, berenang, kunjungan edukatif, periksa kesehatan, pembiasaan sedekah, senam ceria, hingga outbond.

Dengan banyaknya kegiatan yang sangat bermanfaat itu, tak heran jika ananda begitu senang dapat bermain dan belajar bersama di TK yang memiliki visi "Mencetak Generasi Rabbani dan Mandiri" ini.

Nah, menariknya pendaftaran sudah dimulai bulan Maret 2022 ini dan akan ditutup ketika kuota sudah full, karena kemampuan menampung ananda masih cukup terbatas. Oleh karena itu, jika memiliki putra putri yang usia 3-5 tahun sebaiuknya segera datang langsung ke TK Islam Terpadu Madani agar masih bisa daftar.